1


Hanya kata sepatah dua patah, selintas tak perlu ditanggap hati. Sungguhpun tak berarti bukan berarti tak berisi. Penting atau tidak toh terlanjur tertulis,tak salah juga sedikit dinikmati.

..

Dengan Gadisku

Senin, 07 Desember 2009

apakah waktu yang mencampakmu dari rindu bibirku
atau gerhana malamku?
aku menyisir semua siang memburu tawamu, tapi
di mana tak kutemu. biar pilu dasar leherku
memanggil namamu, tak tergerai senyum gadisku

dalam menyisip semua pintu hanya ajal
dari cintaku yang kutemui.
maukah kau kubawakan tinta pada malamku?
atau warna dari senjaku?

apa yang tak kudengar dari tangismu sehingga
kau mengunci matamu dariku?
semantara kau bertahan dalam sepimu
aku hilang dalam diammu

apa yang terelak saat aku membagi ria
padamu di padang-padang kemerah senja?
lupakah aku sehingga padaku tinggal bisumu?

biar pergi gadisku, biar pergi
mungkin tak jenaka kataku atau membosankan aku
yang masih cinta padamu ini
bila nanti kau ingat wajahku dalam
kebencianmu, kalau bisa
jangan pernah memaafkanku




melantur siang-siang di Lab Komputer SWB
8/12/2009

0 komentar:

Posting Komentar