1


Hanya kata sepatah dua patah, selintas tak perlu ditanggap hati. Sungguhpun tak berarti bukan berarti tak berisi. Penting atau tidak toh terlanjur tertulis,tak salah juga sedikit dinikmati.

..

Sketsa Andes

Selasa, 18 Januari 2011

Saya sudah lama sekali gak pernah ngepost di sini lagi. Saya gak mau ngeles, tapi ya emang ada sebabnya. Antara lain karena sekarang saya jarang dapat ilham untuk menulis dan ngepost gambar. Gak tau juga, tapi memang sekarang isi kepala saya lebih tenang. TERLALU tenang malahan, sampai belum ada lagi inspirasi untuk menulis atau niat untuk ngepost gambar. Mungkin sebenarnya yang membuat orang jadi niat berkarya itu justru karena adanya gejolak. Kalau hidup terlalu tenang malahan jadi tumpul hati dan pikirannya. Bener gak sih? Nggak ya? Ya udah. Okelah, kalau kepanjangan nanti jadi ngeles, jadi sebaiknya saya ngepos dulu gambar teman saya Andes ini. Gambar ini mengawali minat saya untuk menggambar wajah teman-teman saya. Sebelum ini sebenarnya juga ada, tapi gak pernah discan karena langsung dikasih orang. Yang lain nanti menyusul.

0 komentar:

Posting Komentar