1


Hanya kata sepatah dua patah, selintas tak perlu ditanggap hati. Sungguhpun tak berarti bukan berarti tak berisi. Penting atau tidak toh terlanjur tertulis,tak salah juga sedikit dinikmati.

..

Warna dan Bayang-bayang

Kamis, 15 Juli 2010

apakah warna, Eleana?
semua orang mengatakan itu
seolah mereka memahaminya
seakan mereka melihatnya
bagaikan mereka menciptakannya

padahal kau - juga aku
tau bahwa yang kita lihat hanya
pantulan bayang-bayang.
fragmen yang disebarkan cahaya
pada mata manusia yang
hanya dapat menangkap keterbatasan.

aku tidak bisa melihat warnamu
bukan karena kau dalam bayang-bayang
namun karena kau bercahaya.
aku tidak tau apakah kemilaumu
adalah warna. aku nyaman dengan malam dan bayang.
dan apapun yang orang bilang tentang kita,
malam tetap menjadi milik kita.

hitam bukanlah warna. tapi aku tau
kita berdua menikmatinya.
kau tidak akan lama tinggal,
tapi kecupmu senantiasa menjadi bunga
dalam bayangku setiap malam

15 Juli 2010

0 komentar:

Posting Komentar