1


Hanya kata sepatah dua patah, selintas tak perlu ditanggap hati. Sungguhpun tak berarti bukan berarti tak berisi. Penting atau tidak toh terlanjur tertulis,tak salah juga sedikit dinikmati.

..

Sketsa Nikita Willy

Kamis, 29 April 2010


Ini salah satu gambar yang betul-betul sulit. Sosok Nikita Willy di cover salah satu majalah Hai sangat cantik dan menarik. Karena itu, saya pun coba menggambarnya. Ternyata tidak semudah yang saya kira. Mata, hidung, dan lebih-lebih bibirnya betul- betul sulit digambar. Komposisi ini belum pernah saya coba sebelumnya, sebab tipe wajahnya tergolong baru untuk saya. Mata yang lebar, hidung yang mancung, dan bibir yang tebal sungguh kombinasi yang sangat cantik dan luar biasa sulit digambar. Saya harus mampu mengahadirkan semua itu tanpa menghilangkan kecantikannya. Ini hasilnya. Betul-betul kerja keras. Saya harap tidak terlalu buruk. Hanya ini yang bisa saya capai.

0 komentar:

Posting Komentar